Pengukuran kepuasan mahasiswa dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada mahasiswa. Kuesioner yang disusun meliputi 5 aspek yaitu:
- Kepuasan Aspek Keandalan/reliability (kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan),
- Kepuasan Aspek Daya Tangkap/responsiveness (kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat),
- Kepuasan Aspek Kepastian/assurance (kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan),
- Kepuasan Aspek Empati/empathy (kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa) dan
- Kepuasan Aspek Sarana Prasarana/Tangible (penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana).
Hasil kuesioner dapat dilihat pada grafik berikut: