[Hasil Survei] Kepuasan Mahasiswa

Pengukuran kepuasan mahasiswa dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada mahasiswa. Kuesioner yang disusun meliputi 5 aspek yaitu:

  1. Kepuasan Aspek Keandalan/reliability (kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan),
  2. Kepuasan Aspek Daya Tangkap/responsiveness (kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat),
  3. Kepuasan Aspek Kepastian/assurance (kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan),
  4. Kepuasan Aspek Empati/empathy (kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa) dan
  5. Kepuasan Aspek Sarana Prasarana/Tangible (penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana).

Hasil kuesioner dapat dilihat pada grafik berikut:

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *